Mahasiswa S3 PSDIK FKUB Kembali Meraih Salah Satu Gelar Wisudawan Terbaik pada Periode XIII

Prosesi Wisuda periode XIII di Universitas Brawijaya dilaksanakan secara luring/hadir pada hari sabtu 6 Agustus 2022 di Gedung Samanta Krida. Universitas Brawijaya menyelenggaran acara Wisuda dihadiri oleh Rektor Prof. Widodo, M.Si., Ph.D.Med.Sc dan wakil rektor serta jajarannya. Penyelengaraan Wisuda kali ini adalah pertama kali dengan Rektor Universitas Brawijaya yang baru.

Dalam proses wisuda tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. drh. Aulanni AM, DES melaporkan salah satunya pedikat Wisudawan Terbaik di Universitas Brawijaya. Salah satunya adalah mahasiswa dari Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran Fakultas Kedokteran (PSDIK) ditetapkan sebagai Wisudawan Terbaik pada periode XIII. Beliau adalah Dr. dr. Ermin Rachmawati, M.Biomed yang merupakan salah satu staf Dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Dr Ermin berhasil menyelesaikan studi doktoral dalam waktu tepat 3 Tahun, serta mendapatkan predikat Kelulusan Dengan Pujian dengan IPK 3.98. Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran turut mengucapkan selamat kepada Dr. dr. Ermin Rachmawati, M.Biomed dan juga kepada institusi asal beliau atas prestasi yang diraih. Berkat dukungan dari Para Tim Pembimbinglah (Promotor : Prof.Dr.dr. Djanggan Sargowo, Sp.PD.,Sp.JP.(K), Ko-Promotor 1 : dr. Mohammad Saifur Rohman, Sp.JP(K), Ph.D. dan Ko-Promtor 2 : Dr.dr. Umi Kalsum, M.Kes.) dr Ermin bisa menyelesaikan studi dengan tepat waktu. (IW-NW/PSDIK)